Kamis, 21 April 2011

Tetap saja

Jika hati ini bisa diletakkan sebentar saja
di suatu tempat entah dimana itu,
 - aku tak peduli
paling tidak, aku dapat sebentar saja
untuk tidak merasakan sakit
atau kalo ada tempat untuk reparasi hati

Siapapun itu, tak akan pernah bisa pahami
apa yang sedang terjadi pada hatiku
Orang terdekatku, bahkan
dia tak akan pernah mengerti

Jadi harusnya aku berhenti berharap
agar dia mengerti akan semua ini
Bagaimanapun...
hanya aku yang merasakan
rasa ini...

Aku mohon, berikan aku kesempatan
untuk merasakan bagaimana kebahagiaan itu
nyata ada..
Orang lain semuanya bisa bahagia
Aku juga punya hak kan Tuhan untuk merasakan itu...

Air mata ini sudah cukup terkuras
Hati ini sudah cukup bobrok
Biarlah... skr aku menangis sekencang apa pun
tak ada yang bisa mengembalikan waktu
tak ada yang bisa mengubah apa yang sudah terjadi

Tapi aku tetap ingin menangis...
Walau tak ada yang bisa mengerti aku
Walau tak ada ayng peduli akan ini semua
Aku tetap ingin menangis
Hanya saat ini saja...
Supaya hatiku puas menumpahkan rasa ini
- walau sebenarnya tetap saja 'sakit' -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar